Langsung ke konten utama

Mencari Jasa Import Mudah dan Terpercaya serta Supplier Terpercaya ???


BINGUNG CARI SUPPLIER TERPERCAYA ? JASA IMPORT YANG SANGAT MUDAH TERPERCAYA DAN FAST RESPON ?

Halo Para Calon Importir dan Importir yang Berbahagia ! terutama para Customer setia saya ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah ) 

Dimulai aja ya,  Banyak sekali pengalaman saya bulan demi bulan, tahun demi tahun ( terkesan keren atau aneh ya ? ga penting juga ) Next, Banyak para importir dan calon importir bingung atau kehilangan arah pada saat ingin mulai mengimport? kira kira saya mau mulai dari mana ya ? ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah )
Takut tertipu bisnis dengan supplier" apalagi banyak terdengar rumor bahwa supplier suka iseng dan menipu calon importir dan importir lho ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah )
Nah, tidak perlu khawatir disini saya akan memberikan solusi ( Bukan memecahkan masalah tanpa solusi ya, Aneh ) saya memiliki Jasa Trading ( Jasa pemesanan barang dari luar negri. ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah )
Caranya bagaimana Rikwan ? simple saja kok 
Anda cukup email ke rikwan.logistic@gmail.com ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah )
Barang apa yang ingin di beli
Spesifikasinya
Foto Barang nya
Type Barang nya 
atau bisa juga Link / URL nya

Setelah semua data yang diperlukan saya terima, tentu saya akan langsung ( GPL ) melakukan pencarian dan pemesanan barang dengan supplier yang sudah dikenal baik dan benar benar menjaga kode etik pembelian ( Istilahnya ( Bukan San Ci Pa / Penipu ) ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah ).

Nah mungkin Anda juga punya kesulitan " bagaimana ya caranya transaksi keluar " SImple aja ! saya juga dapat membantu dengan jasa penitipan transfer ke supplier
setelah saya pesan barang atau total harga barang dan bank ICBC supllier makan akan saya berikan perincian total Rupiah ke Anda. Cukup mentransfer dalam bentuk RUPIAH. Mudah kan, Mudah sekali sepertinya ( Jasa Ekspedisi Import Borongan Murah )

1x24 Jam uang akan diterima Supplier di China
Mudah ! Aman ! Cepat ! ga pake ribet !!

Nanti saya pula yang akan mengatur pengiriman ke gudang saya
kalian cukup terima beres sampai di rumah kalian bisa sambil hangout, shoping, tidur, nonton, makan hehehe.
untuk biaya jasa ekspedisi kalian akan dapat harga ALL IN sampai dirumah dengan pajak seharga 0 Rupiah !!! betul tanpa sepeserpun ! 0 ! dan tidak takut barang akan ditahan oleh bea cukai ( asalkan bukan barang-barang aneh ya kalian kirim hahaha ).

So,,? tunggu apa lagi ?
Mau Jasa Ekspedisi Import tanpa mau repot ? Jasa Ekspedisi Import tanpa takut barang akan tertahan di beacukai ?

Silahkan Hubungi SEKARANG JUGA
Santi Chen,
No HP & WA : 0852 - 1798  5999
Email : santi.konghaiexpress@gmail.com
Office : Ruko Duta Garden Blok D/28  - Benda - Tangerang
http://www.jasaekspedisiimportmurah.blogspot.com

Tidak perlu takut atau sungkan bertanya ya
saya ramah dan welcome
dan siap membantu kalian semua dari tidak mengerti / awam sampai Lihai / Mahir  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Information, Country for Import, Estimation, and Minimum for Shipping ( For AIR )

Asian : Malaysia  ( 100 KG & 5-7 Days   ) Singapore (  10  KG &  10 Days   ) Thailand   (  10  KG & 7-10 Days ) Hongkong (  10 KG & 5 - 7  Days ) China Guang Zhou ( 5 KG & 5-7 Days ) Yi Wu          ( 10 KG & 8-10 Days ) Japan        ( 100 KG & 8-10 Days ) Taiwan     ( 10   KG & 8-10 Days ) Europe   ( 100 KG & 10 Days ) America ( 100 KG & 10 Days ) Australian ( Transit to Singapore ) Africa  ( Transit to Singapore ) ETC Silahkan Hubungi SEKARANG JUGA Santi Chen, No HP & WA : 0852 - 1798  5999 Email : santi.konghaiexpress@gmail.com Office : Ruko Duta Garden Blok D/28  - Benda - Tangerang http://www.jasaekspedisiimportmurah.blogspot.com

Jasa Ekspedisi Import Borongan D2D Service Aman, Murah, Cepat & Terpercaya

Jasa Ekspedisi Import Borongan D2D Service Aman, Murah, Cepat & Terpercaya  JASA EKSPEDISI IMPORT ?? YA KONGHAI EKSPRESS KAMI TELAH BERGERAK DIBIDANG  JASA EKSPEDISI IMPORT BORONGAN   LEBIH DARI 5TAHUN, TELAH BANYAK CUSTOMER KAMI YANG TELAH PUAS MENGGUNAKAN   JASA EKSPEDISI IMPORT  KAMI, KARENA KAMI SANGAT MEMPRIORITASKAN DAN MENGERTI AKAN KEKHAWATIRAN SETIAP CUSTOMER SEHINGGA KAMI MELAKUKAN PELAYANAN TERBAIK. KONGHAI EKSPRESS ADALAH SUATU PERUSAHAAN YANG MELAYANI  JASA EKSPEDISI IMPORT   BORONGAN DENGAN HARGA YANG BERSAHABAT, WAKTU YANG RELATIF CEPAT, WAKTU PENGIRIMAN YANG JELAS DAN TERGOLONG CEPAT, TIDAK PERLU BINGUNG ATAU RIBET MENGURUS ( PPN,PPH, BEA CUKAI, DLL ) DAN BIAYA PAJAK MAUPUN  PENGURUSAN CUSTOM SEBESAR 0 %  (NOL RUPIAH ). KONGHAI TELAH MENJADI KEPERCAYAAN MITRA DALAM BERBISNIS , DAN ANDA AKAN DIBERIKAN GARANSI 100% UNTUK BARANG ANDA.  SEHINGGA ANDA PARA CALON IMPORTIR ATAU IMPORTIR TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA TELAH MEMILIH   JASA EKSPEDISI IM

Contact Us

HUBUNGI :  Santi Chen, No HP & WA : 0852 - 1798  5999 Email : santi.konghaiexpress@gmail.com Office : Ruko Duta Garden Blok D/28  - Benda - Tangerang http://www.jasaekspedisiimportmurah.blogspot.com